DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 08 Desember 2011

Rich trader review 08-12-11 Mengecoh lagi?

Mengecoh lagi? Seperti yang saya posting kemarin, apakah ini merupakan sinyal entry? Secara TA bisa dijawab iya, tapi dari sisi value yang kecil bisa membuat sinyal entry tersebut berkurang keakuratannya.
Hari ini value transaksi kembali kecil sekitar Rp 2,1 T IHSG closing minus 11 poin faktor positifnya asing masih net buy sekitar Rp 181 M.

Selama saham-saham bc diam, maka yang rama saham kecil kembali seperti MYOH yang ar kembali. Sepinya market masih menunggu hasil KTT Eropa selama 2 hari (Kamis dan Jumat). Saham-saham yang mungkin jalan selagi menunggu hasil keputusan adalah saham-saham yang kurang likuid dan saham-saham kecil. Coba cermati BDMN, EMTK, MAPI dan TSPC serta EKAD.

Besok adalah Jumat, seperti biasa secara  psychology trader akan cenderung memegang cash dengan kata lain profit taking, kecuali ada sentimen positif yang cukup besar sehingga para trader lebih memilih memegang saham daripada cash.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih plus tipis, Dow belum buka harga oil dan gold masih sideways. Hari ini BI mengumumkan BI rate tetap 6%, semoga bisa menjadi triger untuk banking dan property sector minggu depan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.