DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 17 Maret 2011

Rich trader review 17-03-11 Market Asia kembali berada di zona merah

Market Asia kembali berada di zona merah, termasuk IHSG yang minus 47 poin, Asing net sell Rp 367 M. Hari ini masih terjadi distribusi di saham-saham BC terutama TLKM. KRAS dan CPIN masih melanjutkan rallynya penguatan untuk besok mulai terbatas waspadai aksi profit taking.

Pergerakan sementara market Asia anomali dengan market Eropa dan Dow. Kemarin saat market Asia rebound ,Eropa dan Dow justru minus cukup dalam, sedangkan hari ini Asia merah, Eropa dan Dow diprediksi rebound. Itu yang terjadi saat artikel ini ditulis, tinggal lihat closingnya.

Usaha untuk mendinginkan reactor nuklir di Jepang masih belum membuahkan hasil. Berbagai macam upaya masih dicoba salah satunya dengan pendinginan dari helicopter. Kondisi Timur tengah sendiri juga memanas, dikabarkan pasukan Khadaffi berhasil menekan kaum pemberontak. Situasi di Bahrain juga mulai mengakibatkan korban jiwa. Semua keadaan diatas cepat sekali berubah dan akan membuat market volatile, untuk itu selalu waspadai perubahan yang terjadi.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

ISAT: stoc, william uptrend
Support: 5200...5150
Resist: 5450...5550

NIKL: stoc, rsi uptrend
Support: 410...400
Resist: 420...430

Watch: UNTR

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.