DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 22 Maret 2011

Rich trader review 22-03-11 Jalan di tempat

Jalan di tempat, banyak trader, investor bahkan analis pun mencari berbagai sebab yang membuat market kita sulit di prediksi. Berbagai macam berita baik mengenai Tentsunami di Jepang sampai ketegangan di Timur Tengah seringkali menjadi alasan. Analisa secara technical yang kadang terlihat bagus, esok harinya seakan-akan patah karena harga sahamnya di bawa turun kembali. IHSG closing minus 1 poin dengan posisi asing net sell Rp 118 M dua hari berturut-turut dalam minggu ini asing net sell dan volume perdagangan sepi sekali, nilai tukar rupiah di level Rp 8720-an.

Sementara reaktor no 2 dan 3 di Fukushima dilaporkan keluarkan asap lagi, upaya penyelamatan reaktor dinilai belum sepenuhnya berhasil, demikian seperti yang dilaporkan kantor berita Kyodo. Market Eropa saat artikel ini ditulis masih minus tipis, cermati juga commodity price dan Dow.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

SMCB: stoc, william uptrend, volume cukup besar.
Support: 1920...1900
Resist: 1950...1990

SMGR: macd, rsi uptrend
Support: 8600...8500
Resist: 8700...8800

Watch: MYOR,RMBA banking sector

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.