DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 31 Maret 2011

Rich trader review 31-03-11 Luar biasa

Luar biasa , setiap kali naik IHSG langsung menyentuh resistnya. Kenaikan hari ini biasa saja, yang menjadi luar bias justru kenaikan saham-sahamnya yang fantastis terutama banking sector. IHSG closing plus  37 poin dan asing net buy Rp 903 M, suatu value yang cukup heboh. Kenaikan BBRI dipicu oleh LK yang bagus sehingga PER-nya masih tergolong murah, unuk BMRI dipicu rumor laba yang naik drastis akibatnya pelaku pasar berharap lk BMRI seperti BBRI. Sentimen bagusya LK juga terjadi pada TLKM dan TINS yang masing-masing PER-nya menjadi 12,36x dan 14x.

Sebaliknya LK coal sector rata-rata jelek, yang terkena imbas paling dalam adalah ADRO dimana EPS nya turun sekitar 50%, demikian juga dengan saham-saham yang turun hari ini rata-rata terkait dengan lk yang jelek. UNTR penurunan dipicu corporate action yang akan right issue di harga 15.050 / share, menjelang sore akhirnya ada perlawanan, sehingga close lebih besar dari open.

Seperti kemarin hari ini banyak sekali saham yang muncul entry sinyal, saya hanya akan menampilkan beberapa aja biar tidak bingung. Seperti posting kemarin lakukan strategi LYPR dengan stop loss. Besok hari jumat yang secara psikologis sebagian pelaku pasar melakukan profit taking, waspadai aja penurunan yang terjadi, atau justru malah sebaliknya akan naik lebih tinggi lagi heheheheheh. Ngapain pusing yang penting follow the rythme.

Prediksi esok hari angka inflasi Maret lebih kecil dari Februari dengan kata lain akan deflasi. Prediksi CPI :  yoy 6.99% -0.02% mom (fr median estimate dr 22 ekonom). Kalau ini yang terjadi kemungkinan banking property dan consumer berjalan kembali, kalau benar lhoo........

Rumor dari BUMI net profit 2010 at $311,18 MLN VS market consensus $ 269.8 MLN. Sekali lagi kalau ini benar kemungkinan besar BUMI akan jalan besok, kita lihat saja apa yang terjadi.
Posting agak terlambat karena masih menhitung fundamental LK yang keluar hari ini, sangat banyak sekali, bberapa hasilnya seperti PER yang diatas.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BBRI: stoc, william, rsi macd naik bersamaan, target untuk medium di 6800-7000
Support: 5700...5650
Resist: 5850...5950

BUMI: stoc, william rsi dan macd naik bersamaan
Support: 3300...3275
Resist: 3450...3500

TINS: stoc, william uptrend volume sangat besar
Support: 2750...2700
Resist: 2850...2900

TLKM: stoc, rsi william dan macd masih akan menanjak, volume ok
Support: 7300...7250
Resist: 7400...7550

Watch: BBCA,BMRI,BBTN,BJBR,BBKP, cpo sector


Waspadai pola IHSG kalau hari ini naik kencang biasanya 1-2 hari kemudian IHSG menjadi lemot, moga-moga besok tidak terjadi demikian.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.