DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 16 Maret 2011

Rich trader review 16-03-11 Anomali di Nikkei

Anomali di Nikkei open 6% dan closing plus 5%, sedangkan di Jepang sendiri kekuatiran akan tingginya radiasi meningkat yang berasal dari nuclear plant di Fukushima. Market Asia juga berada dalam zona hijau demikian juga market Eropa yang saat artikel ini ditulis masih mix, tinggal tunggu closingnya aja. Cermati juga Dow yang diprediksi positif, sementara oil price dan commodity lainnya mulai rebound kembali.

IHSG closing plus 7 poin aja, asing net sell Rp 301 M,  hari ini saham-saham kecilmulai bergerak kembali seperti CPIN,KRAS, ROTI,TSPC,GJTL,BISI dan lainnya. Sepintas melihat gerakan hari ini tampak seperti distribusi beberapa saham BC, tinggal lihat apakah besok masih berlanjut apa tidak.

Kita berdoa dan berharap untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Jepang cepat teratasi. Gempa susulan masih terjadi sampai hari ini diharapkan tidak menimbulkan tsunami berikutnya, demikian juga agar bantuan makanan juga bisa cepat sampai ke daerah-daerah yang membutuhkannya. Krisis nuklir juga cepat berakhir dan Jepang dapat pulih kembali. Ciaaa yooo Jepang

Saham-saham yang dicermati buat besok:

CPIN: stoc, william uptrend
Support: 1740...1700
Resist: 1800...1820...1840

GJTL: stoc, macd, rsi uptrend
Support: 2200...2150
Resist: 2300...2350

KRAS: macd, william uptrend
Support: 1130...1100
Resist: 1170....1210

Watch: MAPI,ROTI,TSPC,INDF

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.