DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 21 Maret 2011

Rich trader review 21-03-11 Apakah yang di tunggu?

Apakah yang di tunggu? Melihat pergerakan market Asia hari ini yang rata2 naik diatas 1%, sepertinya ada yang salah dengan IHSG kita. Hanya naik 0,71% setara dengan 24 poin itupun bergerak diatas jam 2 siang dengan value yang cukup kecil. Posisi asing yang pagi hari net buy berubah menjadi net sell Rp 120 M.

Banyak saham yang memberikan sinyal setengah hati yang masih memerlukan konfirmasi lagi dalam 1-2 hari ke depan. Saat artikel ini ditulis market Eropa sudah naik rata-rata diatas 1%, Dow sendiri dibuka diatas 0,5%. Kalau semuanya berjalan bagus akan berdampak positif pula bagi market kita esok hari, kecuali IHSG bergerak anomali lagi.

Kabar dari Jepang suhu reactor berhasil didinginkan setelah semua pompa tersambung dengan listrik, disisi lain level radiasi di Tokyo meningkat (cek lagi kebenarannya, karena situasi dapat berubah dengan cepat).  Sedangkan kabar dari Libya, pasukan pemerintah tertekan setelah pihak barat melakukan serangan udara pada hari ke dua di pusat-pusat militer Qaddafi. Disatu sisi membuat harga minyak naik kembali akibat produksi minyak Libya yang merosot tajam sejak terjadinya kekacauan di negeri itu.

Saham-saham yang perlu dicermati esok hari:

DOID: stoc dan william masih uptrend
Support: 1100...1080
Resist: 1150....1180

PGAS: stoc, macd , rsi masih uptrend
Support: 3700...3675
Resist: 3800...3850

SMCB: stoc golden cross, william uptrend, volume increase
Support: 1890...1860
Resist: 1950...1980

Watch: AKRA,INDY,MYOR, possible accumulation on banking sector

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.