DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 20 Maret 2011

Rich trader review 18-03-11 Menunggu sinyal positif

Menunggu sinyal positif. Itulah gambaran IHSG secara technical shortterm bearish kecuali besok ada pembalikan arah. IHSG closing plus 10 poin, asing masih net buy tipis. Kabar terkhir dari Jepang reactor no 4 berhasil didinginkan setelah para teknisi berhasil menyambungkan aliran listrik ke pompa untuk memompa air laut ke dalam reactor. Sementara korban meninggal dan hilang dilaporkan terus meningkat.

Qaddafi di kabarkan agak melunak dan bersedia melakukan gencatan senjata, setelah pesawat tempur Perancis melakukan serangan udara pada minggu dini hari. Perkembangan selanjutnya kita tunggu saja, minimal ada dua berita penting tentang Jepang dan Libya, disamping situasi Yaman yang juga memanas.

Commodity price terutama nikel dan timah mulai ada kenaikan yang signifikan, boleh cermati kalau sahamnya bergerak.Untuk besok bisa dicermati AALI, BBKP,BRPT dan MYOR. Rumor UNSP laba bersih naik 4x dan aset naik 3x lebih, kalau memang benar terjadi harga sahamnya akan terbang.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.