DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 14 Maret 2011

Rich trader review 14-03-11 IHSG memimpin kenaikan di bursa Asia

IHSG memimpin kenaikan di bursa Asia, closing plus 27 poin, asing net buy Rp 204 M. Sepertinya pengaruh dari tsunami di Jepang terabaikan, hari ini tanpa diduga coal sector menjadi motor dari kenaikan indeks.

Saya pribadi masih mencermati closing dari market Eropa dan Dow, dari prediksi sementara tampaknya Dow memungkinkan untuk ditutup dalam zona merah yang lumayan. Terjadi atau nggak kita lihat saja tidak semua prediksi saya benar 100%, karena itu saya selalu siap dengan segala kemungkinan termasuk kalau prediksi saya ternyata keliru. Paling nggak saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan.

Sementara saat artikel ini di tulis market Eropa masih minus diatas 0,5% oil price sudah turun di bawah 100 U$. Hal ini anomali dengan coal sector yang hari ini justru naik fantastis, waspadai mana yang akan lebih dominan.

Saham -saham yang dicermati buat besok:

ADRO: stoc, rsi uptrend, volume besar
Support: 2350...2300
Resist: 2450...2500

ITMG: stoc, macd, william masih uptrend, volume sangat besar
Support:44400...43700
Resist: 46400...47100

PGAS: stoc, macd, rsi masih uptrend, volume rata-rata
Support: 3700...3650
Resist: 3800...3875

Untuk coal sector cermati lebih teliti

Watch: ENRG,HRUM

Save trade and happy proit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.