DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 27 Maret 2011

Rich trader review 25-03-11 Gertakan hari Jumat

Gertakan hari Jumat, disaat Market Asia hijau semua IHSG merah sendirian lebih karena faktor psikologis setelah kenaikan beberapa hari. IHSG closing minus 4 poin, asing  masih net buy cukup besar sekitar Rp 586 M. Penutupan hari jumat market Eropa plus tipis, demikan juga dengan Dow yang masih bisa naik tipis.

Secara technical IHSG sendiri masih bullish untuk jangka pendek, hanya saja pemilihan sahamnya harus tepat, tidak semua saham atau sektor bergerak naik. Saham-saham yang cepat naik adalah saham dimana asing banyak ambil posisi dan tidak ada lawannya. Biasanya hanya dalam waktu 3-5 hari bisa naik sampai 6% atau 8%.

Sementara ini berita negatif dari Timur Tengah dan Jepang serasa diabaikan oleh market, sampai kapan? Tidak ada yang tahu, hanya waktu jualah yang akan membuktikan. Bagi yang sudah punya posisi dan sahmnya masih bergerk naik ada baiknya "LYPR" dengan stop loss.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BMRI: macd golden cross,rsi, stoc uptrend
Support: 6250...6200
Resist: 6400...6450

BBCA: stoc, william uptrend, vol increase candle berbentuk doji, yang masih membutuhkan konfirmasi
Support: 6850...6800
Resist: 6950...7050

GZCO: stoc, rsi uptrend
Support: 360...355
Resist: 370...375

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.