DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 07 Maret 2011

Rich trader review 07-03-11 Banking sector masih unjuk gigi

Banking sector masih unjuk gigi, IHSG closing plus 18 poin asing net buy sebesar Rp 443 M. Walaupun sudah masuk area overbought Banking sector terutama BMRI,BBRI,BBNI dan BBCA masih melaju. Hari ini IHSG anomali terhadap Nikkei dan Hangseng yang closing pada zona merah.

Prediksi besok kalaupun IHSG mau naik kemungkinan yang diangkat GGRM,HRUM,PGAS dan tentu saja sektor banking. Bila terjadi sebaliknya sebaiknya waspada apakah kita juga mau ikut profit taking untuk saham-saham yang sudah profit? Saya pribadi iya, tapi semuanya terserah pada trading plan dan time horizon masing-masing orang. Seorang trader dan investor tentunya akan berbeda dalam menetukan entry dan exit poinnya.

BRPT hari ini ada rumor akan melakukan Tender Offer di harga 1200, sedangkan DOID dikabarkan akan menerbitkan preintevi right sebesar 10%. Semua rumor tolong dicek kembali benar-tidaknya.

Kondisi global dari Libya belum ada tanda-tanda kondusif , hal ini terlihat dari oil price yang menyentuh  U$ 106/ barrel yang diikuti juga oleh kenaikan harga emas. Hal ini akan kurang bagus buat market jika bertahan cukup lama, ujung-ujungnya inflasi global akan meningkat yang pada akhirnya membuat Bank Central menaikkan suku bunga acuannya.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

GGRM: stoc, william, rsi uptrend, vol besar
Support: 37500...37000
Resist: 38150...38800

HRUM: macd, rsi uptrend
Support: 8550...8400
Resist: 8850...9050 gap

BWPT: stoc, rsi uptrend
Support: 1100...1080
Resist: 1140....1170

Watch: banking sector, BRPT,PGAS

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.