DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 10 Maret 2011

Rich trader review 10-03-11 Sabar menunggu

Sabar menunggu, kali ini giliran menunggu untuk koreksi minor seperti yang diposting kemarin IHSG masih dalam kondisi overbought. Selain itu baik market Asia maupun global juga cenderung dalam keadaan short term bearish. Salah satunya dipicu masih tingginya tensi di Libya yang menyebabkan  tingginya harga minyak.

Kalau masih ingat diposting kemarin saya sudah warning tentang saham-saham komoditi yang rawan koreksi dan hari ini terjadi, semoga teman-teman sekalian bisa memanfaatkan info tersebut dan terlepas dari kerugian yang bisa dihindari.

Harga comodity sendiri cnderung turun dipicu menguatnya U$, sementara dari Eropa ada kabar utang Yunani default, serta turunnya peringkat Spanyol oleh Moody's yang memicu market Eropa berada dalam zona merah selama sesi 1, tinggal lihat closingnya aja.

Hari ini TSPC termasuk salah satu yang melejit dipicu rumor LK yang bagus, sementara TLKM dan PGAS yang secara technical kemarin cukup bagus hari ini terlihat ditekan.

Disiplin dalam trading plan akan sangat membantu kita terhindar dari kerugian yang cukup besar, terutama pada saat market dalam kondisi overbought.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BBKP: stoc, dan rsi masih uptrend, bollinger mulai membuka, volume sangat besar
Support: 610...600
Resist: 630...650

MYOR: macd dan rsi golden cross,stoc masih uptrend, volume besar
Support: 9700...9600
Resist : 10000....10100

MLPL: stoc dan rsi uptrend, macd golden cross, volume mulai muncul
Support: 260...255
Resist: 270...275...280

Watch: INKP,MNCN

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.