DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 09 Maret 2011

Rich trder review 09-03-11 Bersiap untuk konsolidasi

Bersiap untuk konsolidasi, secara umum IHSG berada di area jenuh beli yang tercermin hampir di semua saham BC. Coal sector hari ini masih diam, sementara yang jalan saham-saham second dan third liner, serta saham-saham dengan rumor LK yang bagus. Anehnya sudah beberapa hari yang lalu banyak keluar rumor LK yang bagus, namun sampai hari ini belum ada LK resmi yang keluar terkait emiten yang bersangkutan. Ada dua kemungkinan satu kalau memang benar bagus sesuai rumor ada penyebaran informasi yang tidak merata, kemungkinan lainnya justru untuk distribusi barang yang dipunyai bandar besar. Mana yang benar kita lihat saja LK resmi yang dirilis.

Kondisi IHSG sekarang masih bermain di kisaran sempit, sambil menunggu arah selanjutnya, IHSG closing plus 19 poin, resist IHSG berada di 3606 yang hari ini cuma dilewati saja, tapi tidak berhasil ditembus. Asing masih net buy sekitar Rp 342 M, terutama di PGAS dan ASII.

Cermati juga Dow dan pergerakan commodity price, karena kekhawatiran turunnya oil price akan memukul saham-saham berbasis commodity walaupun secara umum akan bagus buat market.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

PGAS: stoc william uptrend, vol cukup besar
Support: 3725...3650
Resist: 3825...3875

PTPP: stoc, macd, rsi uptrend
Support: 640...620
Resist: 680...700

TLKM: stoc, william dan rsi uptrend
Support: 7400...7350
Resist: 7550...7650

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.