DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 30 Maret 2011

Rich trader review 30-03-77 IHSG naik 49 poin

IHSG naik 49 poin tertahan di resist 3640 peluang untuk rally masih terbuka dengan beberapa indikator masuk dalam ob area, Posisi asing masih net buy Rp 224 M.  Jika diperhatikan saham-saham bc sektor banking relatif bertahan, bahkan BMRI berhasil break. Sepintas hanya BDMN yang masih ketinggalan dari teman-temannya berita pembagian deviden sebesar Rp 119,83 rupiah diharapkan dapat menjadi triger BDMN untuk juga break, kita lihat apakah sentimen ini mampu mendobrak resistnya.

Secara technical hari ini banyak sekali saham-saham yang memberikan sinyal naik, untuk support dan resist saya hanya ambil beberapa saja supaya nggak terlalu bingung selebihnya ada dalam watch list. Ada baiknya lakukan strategi LYPR dengan stop loss dan money management yang membuat profit tetap terjaga tanpa takut kehilangan barang.

Kabar pabrik-pabrik di Jepang sebagian besar telah mulai beroperasi memicu kenaikan bursa di Asia. Saat artikel ini ditulis bursa Eropa mix, cermati Dow dan commodity price.

Beberapa saham yang masih rally sesuai dengan posting beberapa hari terakhir, tidak di bahas lagi lakukan saja strategi LYPR dengan stop loss seperti BUMI,BBCA, TLKM yang posting sejak tanggal 24 sudah memberikan profit diatas 3 %. Cermati juga news/rumor yang muncul di shout box, bisa update sewaktu-waktu dan bersifat disclaimer (semua kebenarannya di cek kembali jangan percaya begitu saja). Hal ini karena keterbatasan waktu dari penulis, sehingg hanya langsung diposting.

Saham-saham yang perlu dicermati buat besok:

AALI: stoc, rsi masih uptrend
Support: 22800...22700
Resist: 23150...23400...23700

BUMI: stoc, william masih naik, volume juga ok
Support: 3300...3275
Resist: 3400...3450

CMNP: stoc dan macd masih uptrend ma 5 golden cross berbarengan dengan ma 10 dan 200
Support: 1160...1150
Resist: 1220...1250

Watch: BDMN,ELTY,HRUM,JSMR,LSIP,TLKM, MYOR

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.