DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 24 Juli 2014

Rich trader review 24-07-14 Masih sama


Masih sama. IHSG closing plus 5,41 poin asing net buy Rp 404 M dengan value transaksi sebesar RP4,7 T. Sepanjang hari hanya jalan di tempat, setelah open naik kemudian turun dan closing tidak kemana-mana.

Besok adalah hari terakhir bursa, sebelum libur besar Idul Fitri. Hari ini konstruksi dan property turun paling dalam yang di sumbang juga dengan beberapa saham bankng big cap. Sebaliknya mining sector seperti coal dan metal naik signifikan. Watch besok bisa cermati ADRO, ELSA dan AKRA, kecuali banking sector kembali diangkat. Sebagian trader local biasanya melepas posisi atau menyimpan sedikit aja menjelang liburan. Sementara strategy big fund sangat berbeda. Semoga saja besok IHSG tidak tertekan dalam.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, oil di 102,89, gold di 1299.11 pecah di bawah 1300, sementara itu Rupiah di kisaran 11.548. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.