DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 07 Juli 2014

Rich trader review 07-07-14 Menguji resist


Menguji resist. IHSG closing plus 83,21 poin asing net buy Rp 849 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,6 T. Kenaikan ini didukung oleh net buy asing yang cukup besar, setelah sekian lama cenderung net sell. Disamping itu penguatan Rupiah yang signifikan memberikan optimisme baru.

IHSG langsung menuju resist dan akan menguji resist berikutnya di 5007 dan 5052. Selain itu secara TA banyak indikator yang sudah berada di ob area, hati – hati aja. Kemugkinan naik memang masih ada, cuman mungkin sudah mulai terbatas. Watch besok saya tidak masukan, karena rata-rata indicator sudah ob. Lebih baik LYPR dan wait and see bagi yang tidak punya barang.

Cermati Dow, Eropa dan oil di 103,91 dan gold di 1314,3 serta Rupiah yang menguat signifikan di 11.680. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.