DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 14 Juli 2014

Rich trader review 14-07-14 Turun terbatas

Turun terbatas. IHSG closing minus 11,54 poin asing masih aja akumulasi Rp 291 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,9 T. Sebenarnya memang koreksi ini yang ditunggu oleh pelaku pasar untuk bisa entry point lagi.

Sebaiknya tetap menunggu di kisaran support dan terlihat cukup kuat. Jika harga sudah di support dan ternyata masih break lagi, mau tidak mau harus menunggu support berikutnya sambil melihat point reversalnya. Seringkali kali juga pergerakan harga ini dimainkan untuk mengecoh pasar. Untuk besok masih sama, watch saham –saham bc yang aka reversal. Hari ini saham-saham konstruksi naik cukup signifikan.

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Oil di 100,45 gold di 1321,4 dan Rupiah di 11639. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.