DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 16 Juli 2014

Rich trader review 16-07-14 Break high again?

Break high again? IHSG closing plus 43,1 poin asing kembali akumulasi besar – besaran senilai Rp 1101 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,6 T. Apakah ini pertanda IHSG akan breakout lagi?

Melihat akumulasi yang demikian besar, tentu saja market sangat kuat. Berbeda jika melihat dari TA yang secara umum sudah berada di ob area. Sepertinya investor asing begitu yakin jika tanggal 22 nanti yang menang adalah yang pro pasar. Bagi mereka yang bisa mengikuti irama market tentu mudah untuk mendapatkan gain, Seperti BBRI yang naik dulu, baru kemudian ditekan kembali. Ini adalah kesempatan untuk akumulasi lagi, dan jika besok naik kembali akan lumayan profit yang di dapat.

Cermati Dow, Eropa dan oil yang kembali naik di 101,04 dan gold di 1302,78. Rupiah kembali melemah di kisaran 11.768. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.