DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 06 Juli 2014

Rich trader review 04-07-14 Wait and see



Wait and see. IHSG closing plus 17,09 poin asing net buy Rp 34 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T. Belum ada sesuatu yang berubah semuanya masih cenderung wait and see, IHSG pun masih bergerak flat di range support- resist-nya.

Sabtu kemarin debat capres-cawpres putara terakhir. Bagi mereka yang melihat, tentu sudah bisa menilai kualitas masing- masing kandidat. Market mau kemana atu mendukung siapai tinggal lihat responnya besok pagi. Meski begitu ada beberapa factor yang tidak bisa diprediksi, misalnya dugaan kecurangan dan money politic. Semoa aja ini tidak terjadi. Untuk market sendiri property dan konstruksi sctor diangkat kembali, apakah senin besok masih berlanjut? Kita lihat saja. Watch besok: cermati saham-saham bc, jika naik boleh ikut spec buy. Sebaliknya jika bc hanya diam saja, lebih baik wait and see dulu.

Cloing Jumat Dow libur, Eropa mix, oil 103,77 dan gold di 1320,55, Rupiah di 11.860. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.