DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 20 Juli 2014

Rich trader review 18-07-14 Efek Pilpres

Efek Pilpres. IHSG closing plus 15,81 poin asing net sell tipis Rp 27 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,9 T. Net sell tipis ini memang bukan berarti apa-apa, karena valuenya sangat kecil sekali.

Pelaku pasr masih menunggu respon dari pengumuman resmi oleh KPU tanggal 22 nanti. Apakah pihak yang kalah akan  bisa menerima dengan legowo? Jika iya kemungkinan besar IHSG akan naik sesaat dulu dan konsolidasi kembali menjelang libur panjang Idul Fitri. Skenario ke dua semuanya aman dan IHSG bertahan di atas terus, meski ada libur panjang. Sedangkan scenario ke tiga, mungkin akan ada kericuhan dan IHSG terkoreksi sebagai responnya. Semoga saja yang terjadi scenario 1 atau 2, kita lihat saja beberapa hari ke depan. Watch besok masih focus sama saham –saham bc.

Sentimen dari luar masih seputar pesawat  MH 17 yang ditembak jatuh oleh pihak yang bertikai di wilayah udara Ukraina. Selain itu suasana di Timur Tengah juga masih belum kondusif. Closing Jumat Dow naik lagi diatas 17000, sedangkan Eropa mix, Rupiah 11.657, oil di 103,13 dan gold di 1311.1. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.