DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 13 Juli 2014

Rich trader review 11-07-14 Siap-Siap BOW.



Siap-Siap BOW. IHSG closing minus 65,41 poin asig masih net buy sebesar Rp 491 M dengan value transaksi harian di kisaran Rp 5T. Meski ada penurunan value transaksi tapi masih bisa dikatakan cukup besar. Di sisi lain terlihat kekuatan dari bull mulai mereda.

Seperti yang sudah saya posting, prediksi koreksi di IHSG kembali terjadi tidak lain karena secara TA IHSG sangat overbought dan secara sehat memang harus koreksi terlebih dahulu. Penurunan selama 2 hari ini sudah menutup gap pertama, tinggal gap-gap berikutnya. Watch untuk besok memang tidak ada, tapi bisa cermati saham-saham bc jika sudah ada arah reversal atau sinyal entry. Support IHSG ada di 4989, 4964, dan 4917.


Jumat kemarin Dow closing plus tipis sekitar 0,17% saja hal yang sama juga terjadi pada market Eropa. Oil kembali terkoreksi di 100,83 poin dan gold di 1338,62 poin , Rupiah 11.591. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.