DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 09 Juli 2014

Rich trader review 08-07-14 Woooww


Woooww. IHSG closing plus 35,68 poin asing net buy sebesar 1637 M dengan value transaksi yang juga meningkat Rp 7,7 T. Menjelang pemilu spekulasi semakin meningkat dan sedikit banyak tercermin dari bursa kita.

Posisi asing yang net buy besar menunjukkan optimisme kepercayaan kalo Indonesia kedepannya akan lebih baik lagi. Hari ini hasil sementara dari mayoritas quick count menunjukan pasangan Jokowi – JK lebih unggul. Sementara itu ada 1 quick count yang mengatakan pasangan Prabowo – Hatta lebih unggul. Hasil resminya memang masih menunggu pengumuman resmi dari KPU. Prediksi besok pagi IHSG akan naik dulu, tapi bisa saja kemudian profit taking. Ini terkait efuria pilpres , di sisi lain indicator TA sudah tinggi semua jadi sangat wajar juga jika ada profit taking. Kita liat saja besok pagi, watch besok saya tiadakan dahulu, sambil menunggu sikon normal kembali.

Hari ini Asia rata – rata terkoreksi, Eropa mix dan Dow masih belum open saat artikel ii ditulis. Oil di 103,28  gold di 1326,46 dan Rupiah di 11.663. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.