DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 03 Juli 2014

Rich trader review 03-07-14 Semakin tidak menentu


Semakin tidak menentu. IHSG closing minus 19,53 poin asing net sell sebesar Rp 434 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T. Meski hanya minus kecil, bukan berarti market aman. Paling tidak dengan net sell sebesar hari ini, sebaiknya kita waspada.

Masih belum ada sesuatu yang cukup menggembirakan, bahkan bc dari banking terlihat di buang oleh beberapa sekuritas asing. Watch : LPCK dan MNCN, tetap hati- hati. Kenaikan harga timah dan nikel menjadi trigger saham- saham berbasisi commodity ini juga ikut naik.

Cermati Dow, Eropa, oil di 103,82 mulai turun bertahap, gold di 1317,25 juga mulai koreksi. Rupiah masih bergerak flat di 11.945. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.