DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 02 Juli 2014

Rich trader review 02-07-14 Ready again



Ready again. IHSG closing plus 23,45 poin asing net buy sebesar Rp 195 M dengan value transaksi Rp 3,1 T. Melihat pola tarikan pada pre close, biasanya yang muncul adalah anomalinya. Sebaiknya waspada, memang belum tentu terjadi, tapi sebaiknya tetap hati-hati.

Congrats bagi yang ikut CTRA, Watch besok: BBCA, MNCN dan MAPI, strategy tetap bermain hit and run. Saya pribadi selalu SOS dan sebesi mungkin hanya bermain 1 day aja, kecuali jika sangat bagus biasanya inap 1-2 hari. Sampai semua ketidakpastian ini berlalu.

Cermati Dow, Eropa dan commo. Oil 104,8 koreksi cukup dalam, gold 1327,38 naik sedikit. Rupiah kembali menguat tipis di kisaran 11.915. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.