DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 10 Juli 2014

Rich trader review 10-07-14 Luar biasa


Luar biasa. IHSG closing plus 73,29 poin asing net buy sangatttt besar Rp 4159 M dengan value transaksi sebesar Rp  14,3 T. Di luar dugaan, respon market begitu antusias.

Sebelum open banyak yang pesimis, setelah melihat kondisi pada malam sebelumnya dimana 2 kandiat masing-masing mengclaim dirinya yang menang. Sehingga banyak yang langsung pasang kiri, ternyata tanpa diangka market gap up sangat besar dan terus di bawa naik, sebelum akhirnya ada prodit taking kembali. Posisi net buy asing yang besar menunjukan kekuatan market yang sebenarnya. Hanya saja saya pribadi lebih memilih hati-hati, hampir semua TA sudah berada di ob area dan rawan profit taking. Jadi saya hanya menunggu entry koreksi aja. Bagi mereka yang masih berani, mugkin bisa liat TAXI dan SMSM.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, oil 101,99 dan gold di 1340,1 Rupiah menguat di kisaran 11.562.  Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.