DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 22 Juli 2014

Rich trader review 22-07-14 What next?



What next? IHSG closing minus 43,6 poin asing net buy cukup besar Rp 513 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 7,5 T. Akhirnya gap 5100 berhasil di tutup, apapun penyebabnya itu bukan soal.

Sejak sesi 1 IHSG open naik kemudian hamper selalu tertekan ini berlangsung sampai akhir sesi 1. Masuk sesi 2, tekanan jual semakin menjadi terutama setelah acara live pernyataan Prabowo yang menolak hasil KPU. Market merespon negative sampai minus 127 poin. Beberapa pelaku pasar terlihat panic selling dengan langsung buang kiri. Sebaliknya ada juga yang justru tampung bawah dan langsung mejual ketika naik dengan cepat. Hasilnya IHSG hanya minus 43 poin saja. Secara TA beberapa saham memang masih berpotensi turun, tapi biasanya untuk saham-saham bc akan naik kembali dengan cepat jika sikon beberapa hari kedepan masih kondusif. BOW: BBRI, ASII, dan KLBF. Mungkin saja besok market kembali naik, setelah berpikir rasional jangan sampai ketinggalan yaaa.

Cermati Dow, Eropa yang kembali hijau dan oil di 104,55 gold di 1313,25 dan Rupiah 11.601. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.