DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 17 April 2011

Rich trader review15-04-11 IHSG berhasil ditutup di resist 3730

IHSG berhasil ditutup di resist 3730, volume sangat sepi asing net sell Rp 134 M. Posisi menunggu seperti ini memang tidak enak naik juga value transaksi tipis disamping entry point yang nanggung karena berada diposisi tengh sementara technical indikator sudah berada di ob area. Di lain pihak harga juga belum kunjung turun, bagi yang tidak sabar bisa saja akhirnya mulai memeberanikan diri untuk melakukan pembelian. Hal ini juga  tidak salah, karena sayapun belum tentu benar 100%. Apa yang cocok untuk saya lakukan belum tentu cocok bagi orang lain, lebih disebabkan dari faktor tujuan investasi/ trading dan time frame yang di tuju. Lebih penting untuk disiplin dengan trading plan dan cash management daripada trading dengan mengandalkan rumor yang tidak jelas. Posisi saya masih wait and see sambil menunggu sinyal entry, yang mungkin juga muncul esok hari.

IHSG jumat kemarin ditopang oleh BBNI, KLBF, ITMG dan PGAS dengan value perdagangan yang relatf kecil menjadi kurang menarik. Pertarungan antar banteng dan beruang belum memberikan tanda siapa yang akan unggul terlebih dahulu, walaupun midterm si banteng diprediksi akan tetap menguasai pertandingan di atas ring. Market Eropa rata-rata ditutup di zona hijau +0,5%, Dow juga berada di zon hijau. Harga commodity masih sideways kecuali emas yang naik cukup lumayan.

Saham-saham yang dicermati buat besok:


SGRO: masih berhasil naik dari posting kemarin, stoc, william uptrend, vol ok
Support: 3300...3350
Resist: 3400...3450

SMCB: stoc, rsi uptrend
Support: 2150...2100
Resist: 2200...2250

DOID: stoc golden cross, rsi uptrend, vol sangat besar
Support: 1260...1230
Resist: 1300...1320

CMNP: stoc golden cross , william, rsi uptrend, vol besar
Support: 1140...1120
Resist: 1180....1200

Watch: BRPT,AKRA, hati-hati karena sikon market sangat volatile, sensi terhadap rumor

Save trade and happy porfit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.