DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 11 April 2011

Rich trader review 11-04-11 Market konsolidasi

Market konsolidasi IHSG plus 4 poin saja asing masih net buy Rp 188 M. Seperti pada posting kemarin tiga serangkai ANTM,TINS dan INCO mulai bertenaga, walaupun kenaikan rata-rata mencapai resistnya. SMCB juga mulai bergerak, SMGR masih malu-malu selain itu PGAS juga tampak berotot.  Perlawanan ditunjukkan oleh BBRI, BJBR,TLKM dan TBIG.

Saya pribadi mulai profit taking di beberapa saham yang sudah untung, di satu sisi IHSG sudah mulai mendekati strong resistnya. Apabila tidak kuat seperti biasanya IHSG secara technical akan bergerak turun kembali. Sentimen dalam negeri belum ada yang jelek, pemicu masih lebih ke sentimen global. Besok ada pengumuman BI rate yang diprediksi tetap karena terjadinya deflasi pada bulan Maret.

Saham-saham yang perlu dicermati buat besok:

ASGR: stoc, william uptrend, volume besar
Support: 750...720
Resist: 780...800

INCO: stoc, rsi uptrend, macd golden cross
Support: 4875...4825
Resist: 5000...5100

SMCB: stoc , rsi, william uptrend, volume besar
Support: 2100...2050
Resist: 2175...2200

Watch: ANTM,TINS,PGAS,BRPT

Waspadai sepertinya sentimen global dan regional akan lebih berpengaruh dari pada faktor internal. Secara umum indeks globalpun sudah mulai overbought.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.