DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 18 April 2011

Rich trader review 18-04-11 Sinyal entry masih belum muncul

Sinyal entry masih belum muncul, itulah yang terjadi sama market kita hari ini. IHSG closing minus 3 poin, Asing net sell Rp 5 M value perdagangan kecil sekali hari ini. Beberapa saham yang kemarin diprediksi naik justru terkoreksi seperti SGRO dan SMCB, BRPT pullback dengan vol kecil dan DOID masih naik lagi.
IHSG tampak sekali ditunjang oleh BBCA dan BBRI, sementara bc yang lain seperti ASII, BMRI, PGAS tampak distribusi. Secara technical hampir semua saham mucul sinyal sell, kecuali TLKM dan DOID mungkin bisa naik walaupun terbatas.

Saat artikel ini di tulis, market Eropa  minus mendekati 1%, bila Dow juga minus diatas 1% bisa jadi IHSG besok pagi akan mengalami tekanan jual Support IHSG ada di 3667 dan 3630-an. Saya hari ini masih wait and see sambil tetap melihat pergerakan esok hari. Saat ini IHSG lebih dipengaruhi oleh sentimen dari luar dibanding faktor internal. Tetap hati-hati di saat market volatile dan disiplin cash management.

Saham untuk besok:

TLKM: stoc, rsi uptrend, vol rata-rata
Support: 7300...7250
Resist: 7400...7500

UNVR: stoc, william ada tanda reversal, secara umum UNVR masih dalam bearish trend
Support: 14700...14350
Resist: 15300...15400

Beli hanya jika konfirmasi keluar, hindari pembelian yang terlalu bersifat spekulasi

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.