DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 05 April 2011

Rich trader review 05-04-11 IHSG masuk fase konsolidasi

IHSG masuk fase konsolidasi, closing minus 14 poin asing pertama kali net sell Rp 118 M setelah beberapa hari net buy. Value transaksi hari ini sangat sepi sementara nilai tukar rupiah juga sideways di level Rp 8660-an.

Beberapa saham banking tampak mendapat tekanan seperti BMRI, dan BBRI, juga beberapa saham bc seperti PGAS. Saya pribadi juga sulit menemukan saham bc yang langsung naik, karena technicalnya cenderung masuk di level konsolidasi, untuk besok secara technical hanya terlihat UNVR, di luar saham-saham kecil. Itupun harus didukung gerakan yang valid demikian juga dengan UNTR.

Market Asia seperti Hangseng dan market China hari ini juga libur, sehingga IHSG seperti kehilangan arah, Nikkei juga cenderung minus. Market Eropa sementara ini di buka dengan minus rat-rata 0,5%, tetap cermati Dow dan commodity price serta money management.

UNVR: stoc, william uptrend
Support: 15000...14800
Resist: 15500...15700

AMFG: stoc, macd, rsi uptrend, syarat miniml harus close diatas 6350 dengan vol besar
Support: 6200....6000
Resist: 6550...7000

Watch : AMAG, DEWA

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.