DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 07 April 2011

Rich trader review 07-04-11 IHSG jalan ditempat

IHSG jalan ditempat closing plus 2 poin, setelah naik turun tipis asing net sell Rp 166 M. Trade hari ini diwarnai dengan tarikan di sektor banking sementara ASII dan TLKM justru alami tekanan. Market Eropa masih sideways, cermati Dow dan commodity price.

Prediksi besok masih akan banyak  saham-saham permen, kalu besok Astra dan telkom masih turun, maka bangking sector masih akan diangkat, kecuali coal sector mau jalan. Panin grup mulai ada tenaga, tinggal kita lihat sampai sejauh mana.

Pergerakan hari ini masih banyak diwarnai oleh rumor diantaranya: BJBR dikabarkan akan dipinang oleh salah satu investor asing TP Rp 1600. Salim grup di rumorkan akan buyback ICBP melalui 2 penasehat underwriter diharapkan akan menuju ke Rp 8000/ share. BRMS di upgrade ke Rp 830 oleh salah satu sekuritas. BBCA juga di upgrade ke Rp 7700/ share karena pencapaian 2010 yang on track

Sementara dari Benua Eropa, ECB dikabarkan menaikkan suku bunga 25 basis point dari 1% menjadi 1,25%. Portugal akhirnya meminta bailout , setelah sebelumnya sempat menolak mengikuti dua negara lainnya yaitu: Yunani dan Irlandia. Kalau dari data sementara tampaknya tidak/ belum berpengaruh ke market Eropa, tapi market belum close dan masih berjalan, segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Waspadai untuk pergerkan Jumat besok yang secara psikologis pelaku pasar akan cenderung profit taking.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BBRI: stoc, william dan rsi masih uptrend
Support: 7000...6900
Resist: 7150...7200

ASGR: stoc, macd, rsi uptrend, vol sangat besar
Support: 720...700
Resist: 760...780...800

Watch AMAG,PNBN,ANTM,PGAS

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.