DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 April 2011

Rich trader review 06-04-11 IHSG kembali naik

IHSG kembali naik closing plus 41 poin, berita China menaikkan suku bunga tampaknya tidak berpengaruh/ belum berpengaruh terhadap bursa Asia. Market Eropa sementara masih berada di zona hijau dan harga oil belum ada tanda-tanda penurunan.

Trading hari ini lebih banyak ditopang oleh banking sector kembali terutama BMRI, BBNI, BBRI, ketiga bank BUMN ini menjadi motor penggerak IHSG yang disebabkan expektasi pembagian deviden yang lumayan. ASII dan BUMI turut menyumbang kenaikan indeks, disisi lain TLKM, GGRM, ITMG justru menekan indeks. IPO saham baru MBSS ternyata justru membuat INDY ditutup minus 1,2% bertolak belakang dengan harapan pelaku pasar yang akan naik cukup signifikan.

Hari ini juga banyak sekali saham-saham permen yang fantastis diantaranya  ADES,ULTJ, CNKO,FORU, GREN, FORU, hati-hati bila bermain saham-saham seperti ini. Bagi yang belum berpengalaman lebih baik hindarin aja deh daripada modal malah tergerus dan bikin kepala pusing.

Saham-saham buat besok:

AKRA : stoc, william, macd uptrend akan mencoba menutup gap di 1580 kalau berlanjut, vol besar
Support: 1500....1480
Resist: 1540...1560...1580

BBRI: stoc, macd, rsi uptrend candle lansung beat 2 candle merah sebelumnya, volume besar
Support: 5850...5750
Resist: 6000...6100

BDMN: stoc, macd, rsi uptrned, vol masih rat-rata
Support: 6500...6450
Resist: 6900...7000

Watch: MICE, WIKA dan saham-saham permen lainnya

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.