DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 19 April 2011

Rich trader review 19-04-11 Perdagangan kembali sepi

Perdagangan kembali sepi, IHSG anomali terhadap market Asia yang rata-rata minus terpengaruh penurunan Dow pada Senin malam. IHSG closing plus 5 poin, asing masih net sell Rp 225 M. Secara sektoral hanya telekomunikasi yang kelihatan bergerak bersamaan. Dimotori oleh TLKM, ISAT, EXCL terlihat menopang pergerakan indeks. Bisa jadi saat market regional hijau, IHSG anomali lagi kemungkinan ini bisa terjadi kalau melihat posisi asing yang net sell cukup besar di saat indeks di tutup pada posisi plus.

Market Eropa saat artikel ini di tulis berada di zona hijau tipis, setelah kemarin sempat minus rata-rata 2%. Cermati pergerakan market Dow yang kemarin minus disebabkan downgrade outlook ekonomi Amerika dari netral menjadi negatif. Commodity price juga perlu diperhatikan mengingat beberapa saham commodity sangat berpengaruh terhadap IHSG.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BLTA: stoc, william uptrend, volume cukup besar
Support: 380...370
Resist: 390....395

TLKM: dari posting kemarin stoc, rsi masih uptrend
Support: 7500...7400
Resist: 7700...7850

ISAT: stoc, rsi uptrend, vol besar
Support: 5350...5300
Resist: 5500...5600

Watch: EXCL, BLTA,DOID, INDF

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.