DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 13 April 2011

Rich trader review 13-04-11 Dibuat bingung

Dibuat bingung, itulah yang terjadi hari ini. Saat sore kemarin penutupan market Asia ditmabah closing dow dan market Eropa seakan semuanya menunjukan koreksi, terlebih lagi harga minyak yang turun ke 106 U$/ barrel semuanya terasa saling melengkapi. Tapi kenyataan berkata lain saat market Asia open tidak menunjukan tanda-tanda akan koreksi. Demikian juga IHSG yang digebrak dengan kenaikan BUMI, seakan memberi angin segar kalau hari ini akan aman, semakin siang malah market Asia  juga positif ditambah pembukaan Eropa yang hijau lengkap sudah semuanya. IHSG closing plus 15 poin,  asing masih net sell Rp 35 M.

Pergerakan yang signifikan ditunjukan oleh BUMI, semua perhatian tampaknya fokus ke saham ini sementara BMRI, BBRI, ASII dan beberapa bc lainnya tampak ada distribusi walaupun kecil. Kalau Dow ditutup dalam zona hijau tua , besok tampaknya masih bisa naik lagi walaupun terbatas. Saya pribadi hari ini tetap wait and see belum berani positioning, kecuali tadi main BUMI untuk one day trade aja. Saya masih menunggu sinyal bullish yang kemungkinan akan muncul esok hari. Jika benar saya akan melakukan pembelian, tapi jika ternyata false signal yang muncul ya sudah berarti menunggu lagi.

Cermati closing dari market Eropa dan Dow serta pergerakan commodity price

Saham-saham untuk besok:

BUMI: sudah pasti menjadi perhatian, akankah break 3425?, stoc golden cross, rsi uptrend, vol besar sekali
Support: 3325...3250
Resist: 3425...3500

UNTR: stoc , rsi uptrend vol belum confirm
Support: 22300...22000
Resist: 22800..2300

Watch : AMFG,ROTI,ULTJ

Hati-hati market sangat volatile janan sampa terjebak oleh pergerakan harian, lebih baik mengikuti pergerakan trend yang relatif lebih aman dan konsisten.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.