DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 14 April 2011

Rich trader review 14-04-11 Sinyal Bearish semakin jelas

Sinyal Bearish semakin jelas, walaupun masih membutuhkan konfirmasi 1 candle lagi. Sinyal ini akan batal kalau besok IHSG ditutup diatas 3730 dengan vol besar dan didukung oleh saham-saham BC. IHSG closing  minus 26 poin dengan asing net sell sebesar Rp 339 M value-nya mulai membesar dibanding kemarin.  ASII hari ini tertekan cukup dalam kena berita dari merk-merk yang dipimpinnya. Beberapa pabrikan automotif Jepang dikabarkan akan stag dalam beberapa bulan ke depan yang diakibatkan berhentinya pasokan bahan baku untuk komponen. Pelaku pasar juga berspekulasi akan terjadi hal yang sama dengan pasokan alat berat. Ujung-ujungnya penjualan akan menurun yang mengakibatkan tergerusnya profit di 2011. UNTR dan HEXA mulai ada tekanan jual sehingga turun hari ini.

Market Eropa sementara berada di zona merah, Dow dibuka juga dalam zona merah kita lihat saja closing -nya esok hari. Cermati pula pergerakan dari harga-harga commodity yang juga volatile. Faktor Jumat akan menambah berat tugas IHSG yang secara psycologis pelaku pasar akan profit taking. Mitos ini akan patah kalau ternyata asing justru BOW dengan value yang cukup besar.

Saya pribadi hari ini masih belum ambil posisi, wait and see lebih bijaksana sambil menunggu sinyal entry. Mungkin juga sinyal ini muncul besok, yang penting kita selalu siap dengan segala kondisi.

Prediksi untuk besok tampaknya bukan dari saham-saham BC jadi perlu kewaspadaan yang tinggi bila ambil posisi, tentunya kalau sikon mendukung yaaa. Jangan terlalu memaksa untuk trading di saat situasi kurang kondusif.

Saham-saham untuk besok:

SGRO: stoc, rsi uptrend, vol sangat besar
Support; 3250..3200
Resist: 3325...3400

AUTO: stoc, william uptrend
Support: 16200...16000
Resist: 16500...16800

ROTI: macd, william uptrend, volume besar, naik hari ke dua
Support: 2875...2800
Resist: 3000....3100


Watch : CTRA, DEWA,BTEL

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.