DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 20 April 2011

Rich trader review 20-04-11 IHSG break all time high-nya

IHSG break all time high-nya di 3794, closing plus 62 poin asing net buy sangat banyak Rp 443 M. Kelihatan sekali kalau untuk break sepertinya dipaksakan, salah satu sekuritas memborong BMRI dan TLKM  masing-masing diatas Rp 100 M. Secara technical IHSG dikatakan break high closing dengan volume yang cukup besar. Saya pribadi masih belum mau cepat-cepat mengatakan kalau IHSG benar-benar kuat minimal masih butuh 1-2 hari lagi sebagai konfirmasi untuk bisa mengatakan IHSG benar-benar break. Apalagi besok adalah hari terakhir dalm minggu ini, yang akan di tutup dengan long weeeknd.

Hari ini saya ada positioning  INDF sedikit untuk test market aja. Apakah INDF akan mengikuti  saham-saham bc yang lain menembus all time high-nya? Jawabannya iya kalau IHSG benar-benar bullish tinggal tunggu waktu aja. Seperti di komando bursa-bursa regional maupun market Eropa juga naik secara signifikan, tinggal melihat closing dari Dow perhatikan juga pergerakan harga commodity. Pada saat semua market naik diatas 2% atau lebih cepat atau lambat IHSG juga akan terkena imbasnya. Ini merukan salah satu faktor positif buat market kita. Semua market naik diatas 2% berarti memang ada capital inflow yang masuk. Berikutnya yang perlu dicermati ke market manakah uang itu mengalir, kalau masuk juga di Amerika dan Eropa akan menimbulkan pertanyaan. Sementara dikatakan outlook dari AS dan Eropa kurang begitu bagus, mengapa mereka juga ikut bullish? Itulah yang perlu dicari jawabannya.

Saham-saham yang di cermati buat besok:

AALI: break downtrend, diharapkan terjadinya awal bullish setelah konsolidasi cukup lama, stoc, william uptrend volume mendukung
Support: 22700...22500
Resist: 23150....23700

HEXA: bottom reversal yang akan mengakhiri downtren-nya, stoc, rsi uptrend, vol besar
Support: 5600...5500
Resist: 5850...5950

INDF: mencoba break all time high-nya di 5800, stoc, rsi uptrend volume cukup besar
Support: 5500...5450
Resist: 5800...6100

UNTR: Diharapkan awal dari bulltrend-nya, stoc, macd, rsi uptrend
Support: 22750...22400
Resist: 23350...23550

Watch: EXCL,ISAT,MNCN,UNVR, waspadai profit taking menjelang long weekend.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.