DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 31 Januari 2011

Rich trader review 31-01-11 Bursa kita akhirnya turun juga

Bursa kita akhirnya turun juga, mengikuti rata-rata market Asia yang juga turun, kecuali bursa Shanghai dan senhzen yang closing di zona hijau. IHSG closing minus 78 poin dengan posisi asing masih net sell Rp 201 M. Secara technical IHSG masih terbuka peluang untuk turun ke sekitar 32xx-an, terjadi atau nggak kita lihat saja. Besok akan ada pengumuman angka inflasi yang masih di tunggu oleh market, seandainya angka inflasi lebih kecil dari konsensus bisa jadi sector banking akan ditarik lagi dan sebaliknya.

Sementara ini ketegangan yang terjadi di Mesir dituding sebagai penyebab terjadinya penurunan indeks global oleh sebagian pihak. Saya pribadi lebih melihat persoalan Mesir dijadikan sebagai alasan turunnya indeks global hamya karena faktor moment yang kebetulan saja. Dow sendiri kalau terjadi minor koreksi adalah hal yang wajar setelah bull rally yang cukup panjang. Demikian juga market Eropa yang masih menyisakan persoalan debt dari negara-negara anggota Uni Eropa.

Saat artikel ini di tulis Market Eropa masih dalam zona merah cermati arah Dow dan commodity price

Saham yang di cermati buat besok:

BMRI: macd dan stoc uptrend, rsi dan willian agak reversal down
Support: 5850...5750
Resist: 6050...6100

UNVR: william dan rsi uptrend, volume juga naik
Support: 14550...14250
Resist: 15225...15700

Beli hanya dengan konfirmasi

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.