DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 09 Januari 2011

Rich trader review 07-01-11 Triple top confirm

Triple Top confirm, banyak yang kaget IHSG turun diatas 100 (104) poin hanya dalam 2 hari sudah turun 4,1%. Sekali lagi dalam kondisi seperti ini faktor technical kurang akurat. Hal ini karena gerakan market lebih dipengaruhi oleh psychology trading dari masing-masing trader. Posisi asing membukukan net sell yang sangat besar sekitar Rp 1507 M atau diatas Rp 1, 5 T.

Saham-saham BC banyak yang ditekan oleh asing, beberapa sudah mencapai support kuatnya, sebagian lagi sudah dalam trend bearish. Dalam kondisi seperti ini saya hanya menunggu titik rebound, mungkin saja besok, mungkin juga selasa/ rabu. Tidak ada yang tahu dengan pasti kapan waktunya, yang penting cermati market saja, siapa tahu tandanya muncul tiba-tiba. Siapkan trading plan dengan baik dan disiplin.

Dow dan market Eropa juga ditutup minus, sedangkan harga komodity mix.

Saham-saham yang masih uptrend berdasarkan closing jumat:

MPPA: william dan rsi uptrend, masih menunggu keputusan hypermart
Support: 1650...1630
Resist: 1720...1750

ELSA: stoc, rsi uptrend, macd mencoba golden cross
Suport: 330...325
Resist: 340...345

Wacth: saham permen kalo besok jalan BACAdan INDR

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.