DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 10 Januari 2011

Rich trader review 10-01-11 Tekanan masih berlanjut

Tekanan masih berlanjut, IHSG terkoreksi 152 poin, dengan posisi asing masih net sell Rp 1.632 M dalam dua hari ini assing sudah net sell diatas Rp 3 Trilyun. Posisi rupiah sore hari di level Rp 9055 / U$. Beberapa pihak berspekulasi larinya asing karena inflasi yang tinggi di kemudian hari, sementara ada yang berspekulasi sebagian hot money akan kembali ke Amerika maupun Eropa.

Untuk besok saya tidak menampilkan saham beserta support dan resist-nya. Hal ini karena secara technical tidak akan terlalu akurat, market lebih dipengaruhi oleh fear and greedy dari masing-masing pelaku pasar . Potensi besok untuk rebound tetap terbuka, terutama kalau ASII dan bc yang lain rebound.  Secara khusus ASII ada potensi rebound ada gap atas yang berusaha dicapai oleh ASII, william jug mulai reversal. SMRA juga boleh dicermati.

Pergerakan indeks global perlu diikuti, mengingat hari ini beberapa bursa di Asia closing di zona merah. Terlebih bursa Bangladesh yang di suspend. Sementara artikel ini ditulis bursa Eropa juga berada dalam zona merah.  Tinggal lihat closing dari masing-masing market dan pergerakan commodity price.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.