DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 27 Januari 2011

Rich trader review 27-01-11 Mulai bergerak sideways

Mulai bergerak sideways, IHSG ada kecenderungan profit taking mengingat besok hari jumat yang biasanya dipakai oleh trader untuk merealisasikan keuntungan. Itu adalah gambaran umum untuk jumat, tapi tidak mutlak seprti itu. Apalagi IHSG gagal di tutup di 3530, posisi asing net buy Rp 711 M. IHSG closing plus 12 poin. Saham- saham banking sector mulai mendapat perlawanan, walaupun sekuritas-sekuritas besar masih terlihat akumulasi.

Secara TA mulai banyak saham dengan doji di atas, gravestone candle, maupun upper shadow, pada umumnya memberikan sinyal minor correction (SOS) untuk short term, meskipun masih memerlukan konfirmasi lagi. Pada saat artikel ini di tulis market Eropa masih plus tipis, harga komoditas masih volatile cermati juga arah dari dow.

Buat besok saya hanya menampilkan UNVR salah satunya karena alasan diatas. Kalau market memang kuat maka koreksi adalah kesempatan untuk BOW. Kuat / tidaknya IHSG baru terlihat dari gerakan market esok pagi, hari ini saya pribadi memilih profit taking terlebih dahulu sambil melihat sikon besok.

UNVR: stoc, william uptrend
Support: 14600...14400
Resist; 15000....15200 gap

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.