DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 16 Januari 2011

Rich trader review 14-01-11 Pergerakan sideways sambil menentukan arah selanjutnya

Pergerakan sideways sambil menentukan arah selanjutnya. IHSG closing plus 4 poin dengan posisi asing net sell Rp 266 M setelah sehari sebelumnya net buy Rp 149 M. Tekanan inflasi di kemudian hari masih menjadi kekhawatiran dari market, disamping wacana kenaikan BI rate pada bulan-bulan berikutnya. Pada umumnya banking sector masih cukup berat untuk naik, sebagai konsekwensi dari isu diatas.

CPO dan Coal sector sementara masih menjanjikan, hanya saja rambu-rambu yang ada harus diperhatikan seperti yang saya tulis pada posting beberapa hari lalu. Pergerakan rupiah melemah tipis di level Rp 9060/U$.

Strategi trading saya pribadi tetap bermain dalam jangka pendek, sambil melihat ke arah mana indeks mau dibawa. Tiap orang punya strategi sendiri-sendiri, apa yang saya pakai belum tentu cocok bagi orang lain, untuk itu buatlah trading plan anda sendiri. Pada waktu market naik, turun , sideways,cut loss, maupun average up dan average down sebaiknya anda sudah tahu apa yang akan anda lakukan. Hal ini berguna untuk menghindari kepanikan yang terjadi, sehingga profit anda akan lebih maksimal.
Selalu perhatikan dari gerakan market baik Asia, Eropa ,Dow dan commodity price

Saham-saham yang perlu di cermati buat besok:

BBRI: william dan rsi uptrend, volume average
Support: 5100...5000
Resist: 5250...5350

ICBP: stoc, william dan rsi uptrend
Support: 4700...4650
Resist: 4800...4850

INDF: stoc, macd dan william uptrend
Suppot: 4800...4750
Resist: 4950...5000...5100

TBLA: william dan rsi uptrend
Support: 440..435
Resist: 450...455

Watch: ADHI,AKRA

Beli hanya dengan konfirmasi

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.