DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 30 November 2014

Rich trader review 28-11-14 Mau kemana?



Mau kemana? IHSG closing plus 4, 57 poin asing net sell 21 M dengan value transaksi sebesar 4,1 T. Meski sudah diatas, IHSG masih berpotensi naik dengan menutup gap 5180 dan bila ada sentimen negative bisa aja memicu profit taking.

Mau kemana arah IHSG pecan depan? Jika dilihat data penting besok pagi adalah angka inflasi, yang mungkin akan naik, akibat kenaikan BBM. Tapi belum tentu IHSG koreksi, beberapa kali pergerakan indeks berlawanan dengan data yang keluar. Masih ingatkah, ketika BBM naik, IHSG juga naik dan ketika BI rate naik property sector juga naik?  Jadi kita lihat aja besok respo market. Watch: SMSM, sebaiknya tetap hati -  hati saat indeks sudah berada diatas. Apalagi ada sentiment oil yang turun drastis sekitar 10% sekitar 7,5 $. Di barengi juga dengan penurunan emas sebesar 1,99%.

Closing Jumat Dow flat aja, Eropa juga bia dikatakan bergerak flat, oil di 66,15 dan gold di 1167,41 serta Rupiah berada di kisaran 12.191. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.