DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 01 Desember 2014

Rich trader review 01-12-14 Woowww



Woowww. IHSG closing plus 14, 4 poin asing net buy Rp 101 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,8 T. Masih mau naik lagi padahal sudah diatas semua, target terdekat gap di 5180. Saya pribadi hanya bisa menonton aja dulu, karena bagi saya risk saat ini lebih besar dari pada reward yang didapat. Mungkin saja saya salah, tapi ini yang saya lakukan wait and see terlebih dahulu sampai semuanya lebih rasional.

Kenaikan hari ini ditopang oleh property, konstruksi dan semen sector. Di saat indeks regional yang kembali merah seperti HSI yang dipicu ketegangan politik di dalam negeri. Juga potensi profit taking untuk Dow dan Eropa, sementara saya duduk di pinggir ring dulu, kecuali memang ada peluang untuk naik pada saham saham tertentu. Watch besok BOW JSMR.

Cermati Dow, Eropa, oil di 64,7 gold di 1156,4 dan Rupiah di 12.256. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.