DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 09 Desember 2014

Rich trader review 09-12-14 Mantulkah?

Mantulkah? IHSG cloing minus 21,7 poin asing net sell 619 M dengan value transaksi sebesar Rp 4 T. Sebelumnya saya minta maaf bagi pembaca setia blog/ web ini, karena ada satu acara yang harus saya hadiri. Saya tidak bisa analisa untuk hari Selasa ini. Hanya sedikit gambaran singkat aja, kemanakah IHSG selanjutnya?

Jika memang berlanjut target support yang saya sebut hari Senin akan di jemput. Selama maih koreksi sehat sebenarnya semuanya akan baik – baik saja. Masalahnya ada d posisi aing yang net sell nya cukup besar, ini bisa menjadi resistensi yang cukup kuat untuk IHSG mencapai 5250-5300 pada akhir bulan ini.

Cermati Dow, Eropa, oil di 63,29, gold di 1204,6 dan Rupiah di kisaran 12.306. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.


Save trade and happy profit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.