DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 17 Desember 2014

Rich trader review 16-12-14 Wooww



Wooww. IHSG closing minus 82,5 poin asing net sell Rp 1595 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,5 T. Aksi jual asing ini merupakan yang terbesar dalam sebulan terakhir sejak akhir November.

Sementara ini analisa TA tidak akan terlalu akurat, banyak sekali posisi candle yang terbentuk merupakan gap down sebagai reaksi psikologis para trader merespon kejatuhan bursa global terutama Bursa Eropa. Sikon seperti ini biasanya juga akan menghasilkan feedback naik dengan cepat saat ada satu kebijakan yang positif. Banyak sekali saham bc yang sudah kena lower band dan posisi gap down. Teknikal rebound yang terjadi biasanya akan menutup gap tersebut. Watch saham bc yang punya gap atas.

Cermati Dow, dan Eropa yang rata- rata sudah naik diatas 2%. Kebijakan Rusia yang menaikkan suku bunganya sebesar 650 bps  menjadi 17% membuat Ruble jatuh terpuruk. Oil masih terkoreksi di 54,28 dan gold di 1196,86, Rupiah mengalami penguatan setelah BI melakukan intervensi di pasar Rp 12.691. Siap – siap untuk teknikal rebound yaa. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.