DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 14 Desember 2014

Rich trader review 12-12-14 BOW



BOW. IHSG closing plus 7.73 poin asing net sell Rp 52 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,2 T. Secara umum IHSG tidak kemana- mana, saham –saham kecil yang masih atraktif.

Jika melihat sentimen internal aja, asing selama seminggu terus menerus membukukan net sell, ini gejala yang kurang bagus seakan –akan mereka mau mengamankan posisinya di IHSG. Ssham – saham big cap yang paling terkena imbasnya dan sebagai balancing tentu saham – saham kecil atau kelas gorengan yang sangat ramai. Watch besok BOW aja diantaranya ANTM, IGAR, dan SSIA jika pagi – pagi IHSG merespon Dow dan Eropa. Hati – hati juga dengan pelemahan Rupiah yang menyentuh 12.440, kalo nggak yakin lebih baik sementara jadi penonton dulu.

Dow closing Jumat minus  1,79% Eropa rata- rata diatas 2%, oil juga kembali terkoreksi 3,57 % ( 57,81) gold minus 0,41% ( 1222,5) dan Rupiah melemah signifikan Rp 12.440. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.