DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 17 November 2014

Rich trader review 17-11-14 Trade aja



Trade aja. IHSG closing plus 4,4 poin asing net sell Rp 17 m aja dengan value transaki sebesar Rp 3,7 T. Secara umum IHSG masih bergerak dalam flat channelnya.

Saat ini untuk short term masih lebih enak trading cepat. Lebih fleksibel dalam mendapatkan profit, kecuali bagi mereka yang memang mau berinvestasi. Saham yang naik bergantian dari beberapa sector, salah satu diantaranya sector konstruksi, mungkin saja dalam waktu dekat sector logam juga akan diangkat kembali. Watch kemarin masih akan dipantau untuk besok, MDLN juga boleh masuk radar.

Cermati Dow dan Eropa, Nikkei turun dalam karena data yang keluar mengecewakan. Sementara yang lain terkena imbas dari Nikkei. Oil di 74,96 gold di 1188,05 , Rupiah di 11.200. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.