DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 19 November 2014

Rich trader review 19-11-14 Hati – hati



Hati – hati. IHSG closing plus 25,46 poin asing net buy cukup banyak Rp 497 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,9 T. Sudah mulai banyak saham yang berada di ob area, artinya sedikit aja berita negative, koreksinya akan lumayan. Bukan berarti IHSG tidak bisa naik, selama news positif yang beredar kenaikan masih mungkin bahkan gap atas 5180 juga berpotensi ditutup.

Hari ini kenaikan ditopang oleh sector property yang sangat kentara sekali anomaly dengan keputusan Rapat Dewan Gubernur BI kemarin sore yang menaikkan BI rate 25 bps menjadi 7,75%. Watch coal sector seperti HRUM, INDY dan ADRO, juga saham – saham kecil lainnya.

Cermati Dow, Eropa, oil di 74,12 gold di 1198,90 dan Rupiah yang menguat di kisaran Rp 12.136. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.