DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 16 November 2014

Rich trader review 14-11-14 Mencari arah



Mencari arah. IHSG closing plus 0,82 poin aja, asing net buy Rp 215 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T.  Beberapa hari terakhir IHSG hanya jalan di tempat, pelaku pasar masih menunggu sentiment positif dan kepastian soal kenaikan BBM.

Banyak spekulasi kalo BBM tidak jadi naik dengan asumsi minyak dunia masih akan turun lebih dalam lagi. Jika ini memang terjadi di satu sisi demo kenaikan BBM akan berhenti. Di sisi lain harga beberapa barang sudah terlanjur naik mengantisipasi kenaikan BBM. Watch kemarin banyak yang false signal, untuk besok bisa liatin:  APLN dan SSMS.

Closing Jumat Dow minus tipis aja, juga market Eropa bergerak flat aja. Oil di 74,36, gold di 1154,6  dan Rupiah di 12.200. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.