DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 18 November 2014

Rich trader review 18-11-14 Tutup gap atas?

Tutup gap atas? IHSG closing plus 48,53 poin asing net buy Rp 303 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T saja. Ini merupakan sejarah saat BBM naik, IHSG juga naik. Berbeda dengan sebelumnya yang selalu terkoreksi.

Kenaikan BBM sebesar 2000 Rupiah baik untuk bensin maupun solar, ternyata direspon positif oleh asing. Paling tidak pada hari H nya justru market naik, ini karena kenaikan BBM di saat oil justru dalam trend turunnya. Berbeda dengan sebelumnya BBM naik pada saat oil juga naik. Secara TA IHSG masih bisa naik bahkan ada potensi nutup gap atasnya di 5124. Kenaikan di topang oleh sector konstruksi. Watch besok: BBCA, ADHI, CPIN dan MLPL. Hati – hati untuk saham yang udah naik banyak.

Cermati Dow, Eropa, oil di 76,29 gold di 1196,85 dan Rupiah di 12.120. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.