DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 09 November 2014

Rich trader review 07-11-14 Siap –siap BOW



Siap –siap BOW lagi. IHSG closing minus 46, 8 poin asing net sell Rp 340 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,9 T. IHSG sudah punya irama sendiri tidak lagi sejalan dengan Dow.

Secara TA IHSG dalam trend turun, masih menunggu teknikal rebound ini bisa dimanfaatkan untuk BOW. Saham dengan ticker TLKM merupakan saham dengan posisi asing sell terbesar. TA nya memungkinkan rebound, tapi kita cermati terlebih dulu jika benar potensi profit didepan mata. Watch besok masih saham – saham kecil jika bc masih terkoreksi. Ada LTLS dan ACES.

Cloing Jumat Dow plus, Eropa mix , oil di 78,65 gold di 1177.98 dan Rupiah melemah tipis 12.172. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.